Sunday

Swedish House Mafia


Swedish House Mafia, salah satu grup DJ yang sangat terkenal ini telah bubar. Dan video diatas adalah salah satu karya mereka yang paling gue suka, see the crowdness in that video clip, it's just so amazing. Mereka dulunya beranggotakan 3 orang DJ yang mempunyai keahlian yang cukup mengagumkan. I just wanna show you little bit about them in Bahasa Indonesia.


Well, 3 orang itu adalah Steve Angello, Axwell dan Sebastian Ingrosso.



Steve AngelloAxwell and  Sebastian Ingrosso
Grup ini secara resmi terbentuk sekitar akhir tahun 2008. Sebelum bergabung menjadi satu di Swedish House Mafia, masing-masing dari mereka pada dasarnya sudah memiliki karir dan keahlian dibidang "Per-DJ-an".


Steve Angello
Steve Angello terlahir dengan nama Steven Angello Josefsson Fragogiannis, pada 22 November 1982. Ia merupakan keturunan Yunani-Swedia. Selain sebagai DJ Actor, Producer dan pemilik label rekaman, Ia juga seorang blogger dan desainer. Angello memproduksi musiknya dibawah beberapa nama alias, Ia memanggil dirinya sebagai Who's Who dan merilis track Not So Dirty dan Sexy Fuck. Dia sering bekerja sama dengan teman dekat dari kecilnya, Sebastian Ingrosso pada banyak proyek. Selain "DJing"  mereka juga berproduksi dibawah banyak nama seperti: Buy Now, Fireflies, General Moders, Mode Hookers, Outfunk, dan The Sinners.



Axwell
Axwell berada diperingkat 12 pada tahun 2011 di DJ Magazines: Top 100 DJ Poll. Ia menyukai musik semenjak kecil dan belajar Drum semenjak umur 9 tahun. 4 tahun kemudian, pada saat umur 13 Ia menyadari bahwa Drum untuk komputer akan membuatnya membuat musik dan mengekspresikan secara bebas. Akhir tahun 2004, Axwell merilis Global-hit berjudul Feel the Vibe. Ini memuncak di #1 dalam UK Dance Singles Chart & #16 dalam the UK Singles Chart, #16 Finlandia, #62 Belanda, #4 Perancis Club Chart pada Agustus 2005. Axwell atau nama aslinya Axel Christofer Hedfors, lahir pada 18 Desember 1977.


Sebastian Ingrosso
Sebastian Ingrosso, dia lahir di Sweden pada tahun 20 April 1983 dan besar di Stockholm. Menghabiskan masa remajanya distudio yang dimiliki ayahnya untuk mempelajari bagaimana cara membuat musik. Remix resmi pertamanya dirilis oleh Mega Records ditahun 1999. Ia memenangkan penghargaan untuk entri baru tertinggi dalam grafik pada tahun 2009, yang mana sebelumnya rekor ini hanya dicapai oleh Dedmau5, peringkat #10 dalam daftar Top 100 DJ 2008. Tahun 2011 ia diperingkat #26 pada majalah DJ (DJ Mag's) dalam "Top 100 DJ List".

Swedish House Mafia secara resmi bubar setelah tour terakhir mereka di Ultra Music Festival pada tanggal 24 Maret 2013.


Link terkait :


www.swedishhousemafia.com/
www.youtube.com/artist/swedish-house-mafia
www.facebook.com/swedishhousemafia
https://twitter.com/swedishousemfia

1 comment:

  1. Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contains very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

    ReplyDelete

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)