Ewy!

Recent Comments Widget

My Blog List

Hits

Translate

About Me

Friends

Right here



Recent Comments

Thursday


Royce da 5'9" feat. Eminem - Writer's Block

[Intro: Eminem]
YEAH! (YEAH! OOOHHH!)
I don't know what else to say, man.
I can't... (whoooo, whoooo!)
I can't think of nothin'...
I'm stumped!
Here we go! (Here we go!)
On your feet... (on your feet!)
Stand up! (stand up!)
Everybody hands up! (hands up!)
Uhhh...
Man, I don't know, man.
Everytime I go to think of something played out to say...
You already said it. (you already said it)
Haha!
Royce!

[Royce da 5'9":]
I ain't calling names cause - all of y'all the same, plus
I'm the king, all my past pain all done changed up.
All these plains, all these lames, since the Slaughter's came up
Cause they know they hands tied, FEET (whooo!) - BALL AND CHAINED UP!
Niggas-be-quick-to-call-me-the-new-50Cent-because-of-my-relationship-with-Marshall
Used to make me a little partial.
But here's the brain fuck. - We the same cause (same cause!)
I'm pro'ly 'bout to fall out with a "young buck" while I ATTEMPT TO FUCK THE FUCKIN' "GAME" UP!
PITCH-BLACK! - ONLY THING I FEAR IN HERE IS CHIT-CHAT
YOU ARE HEARIN' BARS LIKE YOUR EAR AGAINST A - KIT-KAT!
SHADY GUYS LIKE THE NAVY, DRIVE, WAVY BYE-BYE
MAYBE MY GLOCK - CAN TURN YOUR TOP TO BABY'S MAYBACH!
My shit is powerful. - Literally sick. - Trust me,
Nigga, it's-ugly-to-kill-a thing-if-the-bigger-I-get-the-more-disgusting
And fuckin' disfigured it gets. - Niggas expect me to go pop. - Oh, stop! (ph, stop!)
Y'all about the champagne, I'm about the toast, I (toast I!)
Only fuck with mailmen with heroin from Boca
Niggas that'll smoke you while you staring in your postbox. (postbox)
Only incense he enlightens when he's thinkin'
While that sinks in, I got a Brinks ink pen.
I'm BACK, MOTHAFUCKER! - Notice-the-flyness-on-the-cover-of-the-XXL
I'm-back-from-the-dead-like-Tobey-Maguire-from-the-"Brothers". ("Brothers"!)
How y'all realer? (how y'all realer?) - If I said it, I did it.
If I didn't, I seen it first-hand - like a car dealer. (car dealer!)
Give up the throne, your lease up. - I am the Mona Lisa!
That decoded "DaVinci Code", you throwin' your piece up.
Is a waste of fake - like a phony B-cup
Nigga, the mistake was like my only teacher. - Wait 'til they get a load of me 'cause!

[Chorus: Royce Da 5'9"]
I've got Gucci's on my feet.
Diamonds on my neck! - Diamonds on my wrist!
Bitches on my dick, but y'all already said that!
Choppers in the trunk.
Models in the front! - Bottles in the club!
But I don't give a fuck, but y'all already said that! [explosion]

[Bridge: Eminem]
Cause sometimes I feel like it's so hard
For me to come up with shitty to say. - Aaaaaayyy! (whoooo!)
I'm at a loss for words cause y'all already said it all
I think I'm runnin' out of clichés, I'm gettin' writer's block. - Psyche!

[Royce Da 5'9":]
When I stand up in this booth - niggas notice it
Sittin' on the same boat that Noah built.
Floatin' on the same water Moses split,
Poetry in motion, but we sittin' on your grave site. - Overkill!
Aren't you tired? - Why are you so loud? QUIET!
Real dudes move in silence - like a mute drivin',
A new hybrid! - You dudes is too excited!
You a dude that'd try to sue a dude. - That's suicidal!
You-will-just-be-another-victim. - I-am-like-a-nickel-of-weed-rolled-in-a-doobie.
I'm-a-little twisted,
I-roll-like-the-end-credits-in-movies.
Y'all just got scripted!
Got y'all niggas' bitches bobbin' to this one when she witcha
When she with' me, she bobbin', not vibin', tryna put her mind into the inside of my zipper! (zipper!)
I'm a seperate with a purpose, havin' problems not a problem,
I've encountered, I have found elephants, lions, clowns will
Jump through hoops - like they workin' for the circus
At the fire round the circle's right in front of them. - Fire rounds!
Pun intended, gun extended, what are you mark's askin'?
Car's Aston started as a hard-top and I saw past it.
Since I decided to start Class diss. - All black, - all glass
Panoramic roof been gettin' marked absent.
I AUTHORIZE MY OWN ALL-ACCESS.
YOUR BITCH A WHORE! - I'm A CATCH, SHE BALL-CATCHIN', HER JAW'S BEEN BROADCASTED
ALL ACROSS THE GLOBE FROM THE STORE TO JAPAN,
HER PUSSY NEED TO BLOCKED! - AND REPORTED AS SPAM!
Bong! - Interscope-up-in-this dope and I sell it
My voicemail is full, got bitches screamin' inside of envelopes,
And they tryna mail 'em to me, tryna reach my phone
I don't know which one is harder: tryna not to take your bitch - or tryna get rid of my own? - Ha!

[Chorus: Royce Da 5'9"]
I've got Gucci's on my feet.
Diamonds on my neck! - Diamonds on my wrist!
Bitches on my dick, but y'all already said that!
Choppers in the trunk.
Models in the front! - Bottles in the club!
But I don't give a fuck, but y'all already said that! [explosion]

[Bridge]
Cause sometimes I feel like it's so hard
For me to come up with shitty to say. - Aaaaaayyy! (whoooo!)
I'm at a loss for words cause y'all already said it all
I think I'm runnin' out of clichés, I'm gettin' writer's block. - Psyche!

[Outro: Eminem]
Man, get the bozac. (haha!)
We need to start bringin' that shit back! (mad flavaaaa!)
Man, fuck it!
I'm 'bout to catch some wreck... (we in effect, Ronnie, hahahah!)
Mad props to Royce for keepin' it real...
On the strength!
No digity.
I'm 'bout to go pull some hoes... (haha!)
Get my Mack on!
Hah!
Haters get the gasface!
Hahaha! [beat fades out]


Download MP3

Rihanna ft. Mikky Ekko - Stay


All along it was a fever
A cold sweat hot-headed believer
I threw my hands in the air and said, "Show me something,"
He said, "If you dare come a little closer."

Round and around and around and around we go
Oh now tell me now tell me now tell me now you know

Not really sure how to feel about it.
Something in the way you move
Makes me feel like I can't live without you.
It takes me all the way.
I want you to stay

It's not much of a life you're living
It's not just something you take – it's given

Round and around and around and around we go
Oh now tell me now tell me now tell me now you know

Not really sure how to feel about it.
Something in the way you move
Makes me feel like I can't live without you.
It takes me all the way.
I want you to stay.

Oh the reason I hold on
Oh cause I need this hole gone
Funny you're the broken one but I'm the only one who needed saving
Cause when you never see the light it's hard to know which one of us is caving

Not really sure how to feel about it.
Something in the way you move
Makes me feel like I can't live without you.
It takes me all the way.
I want you to stay, stay.
I want you to stay, oh.






Drake - Started From The Bottom
 
[Chorus]
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now my whole team fucking here
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team here, nigga
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now my whole team here, nigga
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team fucking here


[Verse 1]
I done kept it real from the jump
Living at my mama's house we'd argue every month
Nigga, I was trying to get it on my own
Working all night, traffic on the way home
And my uncle calling me like "Where ya at?
I gave you the keys told ya bring it right back"
Nigga, I just think its funny how it goes
Now I'm on the road, half a million for a show
And we...


[Chorus]
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now my whole team fucking here
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team here, nigga
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team fucking here,
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team here nigga


[Verse 2]
Boys tell stories about the man
Say I never struggled, wasn't hungry, yeah, I doubt it, nigga
I could turn your boy into the man
There ain't really much I hear that's poppin' off without us, nigga
We just want the credit where it's due
I'ma worry about me, give a fuck about you
Nigga, just as a reminder to myself
I wear every single chain, even when I'm in the house
Cause we...


[Chorus]
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now my whole team fucking here
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team here, nigga


[Bridge]
No new niggas, nigga we don't feel that
Fuck a fake friend, where you real friends at?
We don't like to do too much explaining
Story stays the same I never changed it
No new niggas, nigga we don't feel that
Fuck a fake friend, where you real friends at?
We don't like to do too much explaining
Story stay the same through the money and the fame
Cause we...

 
[Chorus]
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now my whole team fucking here
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team here, nigga
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now my whole team here, nigga
Started from the bottom now we're here
Started from the bottom now the whole team here nigga 




Saturday


KID-DB - Di bagian akhir ini, gue akan suguhkan tentang bagaimana menanamkan keyakinan dalam diri kita agar dapat memiliki masa depan yang baik. Karena tentunya setelah kita memahami bagaimana masa depan didapat dan bagaimana caranya, hal terpenting lainnya adalah menimbulkan keyakinan bahwa kalian itu pasti bisa medapatkan masa depan yang baik! Sebelum kita dapat meyakinkan orang lain maka yakinkan dulu diri sendiri. Gue sebagai author asli artikel ini, gue yakin bahwa gue bakal punya masa depan yang bagus, yang indah pastinya :D Kalian juga db-readers! Yakinlah pada diri kalian, bahwa kalian bisa punya masa depan yang baik, karena keyakinan itu seperti 'nyawa' untuk cita-cita kalian. Tanpa keyakinan, semua itu hampa tak berguna. Logikanya, ngapain juga capek-capek usaha kalo udah percaya itu ngga berhasil! but, keyakinan dapat mengubah segalanya! Trust me :D

Setiap orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang baik! Masa depan yang baik itu hanya untuk kita yang mau berusaha dan YAKIN bahwa kita bisa mendapatkan masa depan yang baik dengan usaha yang kita lakukan. Intinya disini, apabila kita sudah berusaha namun effect-nya belum juga kelihatan, yakin aja bahwa bila tiba waktunya kebaikan itu akan datang seperti sebuah keajaiban. Yakin bahwa segala daya takkan sia-sia. Kalo gue memandangnya seperti ini, setiap usaha yang gue lakuin, gue dapet point. Nah, kalo gue mau konversi/tuker point yang gue punya buat dapat sebuah rumah mewah lengkap dengan isi-isinya, gue harus mengumpulkan point sekian, jadi gue harus akumulasi usaha gue, tambah terus usaha gue. Jadi, semakin gue giat berusaha, semakin cepat gue dapat rumah mewah tersebut. Tapi dalam hidup, kita terkadang ngga dikasi tau harus berapa lama mengakumulasikan usaha agar dapat tercapai keinginan yang kita mau, itulah misterius nya hidup. Kita juga ngga tau, berapa hitungan pahala, berapa hitungan dosa, dan semua itu berada pada kuasa yang Maha Perkasa.

Kita hanya perlu berserah diri kepada-Nya, berharap yang terbaik dari apa yang telah kita lakukan. Berserah itu berbeda dengan pasrah, bahkan bertolak belakang malah. Berserah adalah kondisi kita dimana telah mengupayakan segala sesuatu, telah berusaha sekuat tenaga dan tinggal melihat hasil dari usaha kita serta menyerahkan segala takdir buruk maupun takdir baik kepada Allah SWT. Sedangkan pasrah, itu adalah kondisi dimana kita sudah tak berdaya, tak dapat melakukan apa-apa dan jika usaha yang dilakukan masih setengah jalan, orang yang pasrah bilang 'ya udahlah; ya biarinlah; cukup segini aja; Udahan ah, pasrah aja lagi gue ...' Ini loser banget. Orang-orang yang kalah, yang sudah terpuruk dan ngga mau bangkit untuk berjuang kembali. Hal seperti inilah yang akan sangat menghambat pencapaian masa depan terbaik kamu.

Well, kesimpulannya! Masa depan itu adalah hal yang ngga pasti, tapi bakalan terjadi. Jadi, apa yang bisa kamu kerjain sekarang, kerjain sekarang! Jangan nunggu nanti-nanti. Ubahlah sikap dan pola pikir kamu dimulai dari kebiasaan terkecil, hal-hal yang biasa ber-effect luar biasa.  After that, give your best shots! Berikan usaha terbaik mu, dan yakinlah pada apa yang kamu usahakan. Setiap pilihan yang kamu buat, kamu benar! Tapi bertanggung jawablah atas pilihan tersebut. Dan selanjutnya kita berserah diri, tawakal, meminta yang terbaik pada sang Maha Pencipta yang memegang kendali. Karena kita yang merencanakan, Allah SWT yang menentukan. 

Hope it help :)

KID-DB - Untuk mencapai masa depan yang baik, kita harus merencanakan banyak hal sebagai syarat memenuhi faktor-faktor keberhasilan kita di masa depan. Wait! Disini db-readers sudah memahami belum apa yang gue maksud? Right! if you think "I must make a plan for my best future". Masa depan terbaik didapatkan dengan rencana-rencana dan cara-cara terbaik, karena "gaya yang dihasilkan itu sepadan dengan usaha yang dilakukan". Jadi jangan menyerah buat terus usaha, jangan pernah putus asa dan stuck cuma gara-gara suatu hal. Hidup kamu masih harus terus berlanjut! Setiap masalah itu ada pemecahannya, Yang Maha Kuasa takkan pernah memberi cobaan diluar batas kemampuan makhluknya! Dan percayalah "Man Jadda Wa Jadda" Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.

Waktu itu terus berputar, dan meninggalkan siapapun yang tak menggunakan mereka dengan benar. Karena komposisi waktu yang diberikan buat setiap manusia itu sama, meski jumlahnya berbeda-beda. 1 minggu - 7 hari, 1 hari - 24 jam, 1 jam - 60 menit! Tergantung mereka gunain nya buat apa aja. Time management juga faktor penting loh buat menentukan masa depan terbaik kamu. Cara termudah menebak masa depan kamu bagaimana nanti, adalah melihat apa yang kamu lakukan sekarang. Bagaimana cara kamu mengatur waktu sehari-hari yang sudah dipercayakan pada mu buat digunakan sebaik-baiknya. Kamu harus mulai dari hal-hal terkecil dalam mengatur waktu kamu, misalnya berapa jam waktunya shalat, nonton tv, waktunya main game, dan segala macemnya. Karena kalo kita ngga bisa handle dari yang terkecil gimana mo handle hal-hal besar. Pokoknya, jangan pernah berharap nanti, kalo kamu ngga lakuin sekarang. Ingat kalo masa depan itu belum pasti kedatangannya! But, the future ahead & always be :D


Mungkin setelah rencana, waktu, selanjutnya yang mempengaruhi masa depan kamu adalah lingkungan. Karena lingkungan itu bagaikan sebuah wadah, yang akan menampung kepribadianmu dan semua tergantung padamu yang didasari pada kepribadian kamu. Bila kepribadianmu bagaikan air, maka harus sangat hati-hati memilih lingkungan yang baik. Maksud gue disini adalah apabila kita seorang yang sangat gampang meniru dan dipengaruhi, sebaiknya jauhilah pergaulan yang secara kasat mata saja sudah terlihat jeleknya. Namun bila kepribadian kamu bagaikan karet, tak begitu sulit mencari lingkungan yang terbaik buat kamu. Karena kamu akan fleksibel, tidak terpengaruh, dan mampu bergaul dengan lingkungan yang kamu jumpai serta mampu memilah mana yang terbaik dan ngga buat kamu. Biasa kepribadian terbentuk, bagaimana orang tua kamu mendidik kamu, bagaimana teman² kamu memperlakukan mu dan semuanya itu tergantung hati kamu!


Well, artikel nya bakal gue selesein di bagian 3.

Sebenenya artikel ini adalah artikel yang gue buat sewaktu masih duduk dibangku kelas 1 SMK dan ditulis di BLOG kepunyaan bersama seorang kawan dengan judul hampir sama . Cuma karena kita fokus dan perhatiannya masih terbagi-bagi dalam banyak hal termasuk tugas sekolah, kita belum sempat buat ngelanjutin BLOG nya. Nah artikel ini gue repost ulang tujuannya agar bisa dibaca oleh kalian dan semoga ada manfaat nya. Baik buat gue secara pribadi, ataupun kalian yang membaca. Genre artikel nya cocok buat umum, bahkan siapa saja yang membaca semoga artikel gue ini bisa menginspirasi kalian.


Kid-DB - Masa depan bagi banyak orang adalah hal yang sangat penting karena ini adalah tentang bagaimana cara untuk menjalani kehidupan selanjutnya, bagaimana kita akan menghadapi situasi ini, situasi itu dan segala macam persoalan yang mungkin saja datang kelak. Banyak orang telah memasang rencana baik itu jangka pendek maupun jangka panjang, demi mendapatkan sebuah masa depan yang lebih baik dari kondisi sekarang. tapi coba perhatikan, apa saja hal yang kamu lakukan sekarang untuk membuat masa depan kamu lebih indah, lebih cerah, lebih terprediksi ? Dan apa dampaknya bagi kehidupan kamu sekarang ? Apakah kamu sudah melakukan yang terbaik ? Apakah kamu sudah berjuang sekuat tenaga ? Coba di evaluasi lagi, saat kamu mendapatkan waktu senggang cobalah sejenak untuk memikirkannya.

Kita seringnya terfokus pada hal-hal besar dan sering meremehkan hal-hal yang bersifat sepele, hal-hal yang kecil yang biasanya rutin kita lakukan. "Ah, gue pengen jadi dokter. Gue harus kuliah difakultas kedokteran terbaik !", "Gue nanti bakalan jadi PNS, biar kalo pensiun masih dapet tunjangan hari tua" dan banyak cita-cita lainnya yang gue yakin setiap orang punya keinginan dan pandangan berbeda tentang masa depan mereka. But, look ! "Kalau kamu mau jadi dokter, kamu harus bersih, sikat gigi teratur, jaga porsi tidur, jaga kebersihan, kamarmu harus dibersihin habis bangun tidur, rutin rawat diri, lu bau badan ngga sih ? Atau yang pengen jadi PNS, gue udah jujur ngga ya? Sudahkah gue mengajari diri gue sendiri sebelum mengajari orang lain? Sudahkah gue bisa memimpin diri sebelum memimpin orang lain?" dan macem-macem. Padahal yang paling banyak mempengaruhi kehidupan kita itu adalah hal-hal sepele seperti diatas karena itulah kebiasaan kita yang membentuk kepribadian dan karakter kita!



Sometimes, kita melupakan dan bahkan menghilangkan keteraturan yang harusnya ada dalam  hari-hari yang sekarang kita alami. Dimana kita harus melakukan sesuatu aktivitas secara berulang (read:rutinitas) dan inilah yang disebut disiplin! Sempat banyak orang berfikir, disiplin itu kolot, terlalu memaksa, ngga sesuai dengan pandangan gue! soalnya gue cuma lakuin hal-hal yang bisa ngebuat gue seneng dan kalo gue ngga suka, kenapa harus gue lakuin. Ini salah besar, karena untuk mencapai masa depan yang benar-benar seperti yang kamu harapkan harus mengorbankan banyak hal, hingga itu ke sesuatu hal yang kamu ngga suka dan bahkan kamu benci. Itulah hidup! Tak ada yang bisa menang terus, tak ada yang bisa baik terus. Karena hidup itu bagai roda yang berputar, tapi coba lihat dari sisi positivenya! Hidup kamu ngga akan selamnya terpuruk, ngga akan selamanya hancur. Everything's gonna be allright!

Hidup ini begitu misterius, apalagi kalo kita berbicara soal masa depan. Semua ngga pasti, semua ngga ketebak bagaiman alur cerita hidup kamu kedepannya nanti. Semua memiliki kesan magis tersendiri dalam hidupnya. Sebuah keajaiban! Percaya ato ngga, keajaiban itu ada bagi mereka yang meyakini. Karena kadang kita ngga tau alasan dan maksud semua kejadian ini, refrensinya darimana, kok bisa ?! kok bisa ?! Keajaiban itu ngga butuh kesan logis, ngga butuh penjelasan, Semua terjadi begitu aja. Dan soal masa depan akan menjadi sebuah keajaiban jika kamu percaya dari sekarang bahwa semua keinginan untuk berhasil memang akan nyata. Karena jika kamu tidak percaya pada diri kamu sendiri, siapa lagi yang akan percaya.


Artikelnya gue lanjutkan pada bagian 2 dan bagian 3.

Thursday





#Kid-DB #DBDesign #DBCorp #Windows8 #Inspirated #Store #Colorful #InterfaceDesign #Newcomer #MicrosoftProduct #Software #Future