Friday

Unite All Originals: Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion


Pada 4 May lalu, Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion mengadakan sebuah concert di Korea Selatan yang di sponsori oleh ADIDAS. Pada concertnya tersebut Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion 'brought the house down' dengan penampilannya dengan "Here Comes the King", "Gin and Juice", "Nothing But A Thang G '", "I Wanna Love You", "The Next Episode", "Signs", dan banyak lagi. Hip hop Korea duo The Airplane Boys dan DJ crew DDND MVMT mereka juga mewakili Korea sebagai pembuka konser.




Selain itu, turut pula hadir 'Girls-Collabo' 2NE1 yang juga turut memeriahkan acara tersebut dengan membawakan lagu hits mereka: “Fire” “Can’t Nobody” “Clap Your Hands” dan “I’m the Best”. Konser ini dihelat untuk mempromosikan album terbarunya "REINCARNATED" dibawah 'pseudonym' Snoop Lion.


Inilah beberapa video aksi panggung mereka:


Snoop Dogg aka Snoop Lion - Drop it like it's hot



2NE1 - Clap Your Hands



2NE1 - Can't Nobody



2NE1 - I AM THE BEST



Pada tanggal 30 April sebelum kedatangan Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion ke Korea Selatan, personil 2NE1: Sandara Park, mengupload sebuah foto yang cukup percaya diri dan lucu di akun me2day-nya: 

Sandara Park: “Can You Tell Which Is Snoop Dogg and Which Is Snoop Dar?”


Setelah konser semua personil 2NE1 berfoto dengan salah satu 'West-Rapper' tersebut dan kemudian diunggah di akun instagram Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion :


Park Bom & Snoop Lion

Snoop Lion with CL
Snoop Lion with Dara

Minzy & Snoop Lion


Dan inilah beberapa foto yang gue dapatkan dari beberapa website tentang konser ini, dan selebihnya kalian bisa searching sendiri di google dengan kata kunci: Unite All Originals concert.

2NE1 on the stage

CL

Park Bom & Dara

Minzy


2NE1 on the stage

Snoop Lion, 2NE1 and Crew

2NE1, Snoop Lion and a dancer (beetween Park Bom and Dara)

Snoop Lion, 2NE1, and Crew

2NE1 & The Airplane Boys

Dan inilah video singkat saat Minzy 'berdansa' dengan Snoop Lion.


You can also look after this article sources, here (password: http://maniac-mode.blogspot.com/2013/05/unite-all-originals-snoop-dogg-aka.html). Hamsanida EROMAKNAE Fans-site ^^

No comments:

Post a Comment

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)