Saturday

Running Man

Lee Kwang-soo, Kim Jong-Kook, Yu Jae-Suk, Song Ji-hyo, Ji Suk-jin, Ha-ha, Kang "Gary"

Running Man? pertama dengar namanya gue kira ini adalah salah satu judul film, karena temen gue bilang asalnya dari korea, gue ngga terlalu interest. Nah sempet suatu hari mereka nonton bareng didalam kelas pas gue masih sekolah, gue agak penasaran. Jadi gue coba ikutan juga nonton bareng agak lamaan, terus sambil mereka jelasin. Eh, ternyata seru juga ya pikir gue. Akhirnya gue minta beberapa episode yang menurut temen gue ini best, alasannya karena gue juga belum terlalu suka dan dirumah juga gue ga punya banyak waktu buat nonton. 


Awalnya dirumah, file videonya sama sekali nggak gue liat. Tapi lama-kelamaan akhirnya gue iseng-iseng nonton 1-2 episode, eh rupanya jadi ketagihan. Running Man ini fun, funny dan beberapa pemainnay punya karakter masing-masing. Nah gue bakal jelasin tentang Running Man dibawah ini:



  • Sejarah
Running Man merupakan salah satu acara varietas yang berasal Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 di SBS (Seoul Broadcasting System). Sebenernya acara ini merupakan kelanjutan dari variety show south korea sebelumnya yaitu: Family Outing. Yang dimana salah satu pemain Running Man: Yoo Jae-Seok, adalah mantan MC di Family Outing. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ (Cameraman), yang selalu mendampingi pemain dalam jalan permainan.

Anggota dan bintang tamu mengambil bagian dalam serangkaian misi untuk menjadi pemenang di akhir lomba. Format acara itu bergerak menjauh dari format "misi perlombaan + misi lain" ke satu pertandingan panjang yang ketat dengan misi saat balapan. Sejak episode 48, format ini bertahan hingga sekarang.



  • Episode

Episode 1

MC dan tamu yang terkunci dalam suatu tempat (mal, museum, dsb) selama jam tutup dan diminta untuk pergi sebelum jam buka. Dalam episode pertama, mereka dibagi menjadi dua tim dan berlari untuk menemukan kode tersembunyi dalam tempat tersebut yang diperlukan untuk membuka pintu utama. Dengan total 5 nomor, setelah satu ditemukan, permainan ini dimainkan untuk menentukan tim mana yang akan mulai pertama dalam perlombaan berikutnya, dan tim yang kalah menerima hukuman sementara tim lainnya diberi mulai lebih awal. Setelah semua angka yang ditemukan oleh salah satu tim, mereka mendekati pintu utama dan memasukkan kode yang mereka yakini benar. Tim yang benar telah diizinkan meninggalkan tempat tersebut sedangkan tim yang kalah diminta untuk menyelesaikan hukuman di dalamnya.

Episode 2-5

Dari episode kedua hingga episode kelima, kedua tim bersaing untuk menemukan celengan babi emas diisi dengan uang yang tersembunyi di dalam suatu tempat, dan berpartisipasi dalam permainan dalam upaya untuk memenangkan lebih banyak uang. Pada akhir setiap episode, tim dengan uang paling banyak dinyatakan sebagai pemenang dan diizinkan meninggalkan tengara sedangkan tim yang kalah menerima hukuman. Uang yang dikumpulkan oleh tim disumbangkan untuk menghormati tim pemenang itu. Pemirsa dapat memilih di homepage resmi Running Man pada siapa yang mereka percaya akan menjadi tim pemenang, dan penampil beruntung yang menebak dengan benar diizinkan untuk memilikinya/namanya termasuk dalam donasi.

Episode 6-10

Dari episode 6 sampai 10, sebuah format permainan yang konsisten digunakan di mana kedua tim bersaing untuk mendapatkan Running Man Balls yang paling banyak (disingkat menjadiRunning Balls di episode berikutnya). Running Balls diberikan kepada tim yang menemukan bola, dan juga diberikan kepada individu yang memenangkan permainan, yang menerima Running Ballsesuai warna tim mereka (biru atau merah). Setiap permainan dan ras yang disebut sebagai pertandingan, dan adalah sebagai berikut:
  • Misi 1 : menampilkan permainan yang berkaitan dengan tengara (tempat mereka bertanding). Sebelumnya, Photo Zone Game dimainkan di setiap tengara.
  • Misi 2 : adalah misi perlombaan.
  • Misi 3 : adalah Kenyamanan Waktu untuk Secangkir Teh. Misi ini dihentikan setelah episode sepuluh karena kontroversi.
  • Misi 4 : adalah Morning Team Sports. Misi ini ditayangkan secara penuh hanya di episode enam, dan menyoroti hanya ditunjukkan di episode tujuh karena kendala waktu.
Pada akhir setiap episode, Running Man Balls dikumpulkan sepanjang malam ditempatkan menjadi mesin lotere, dan warna bola pertama dikeluarkan menentukan tim pemenang untuk malam. Tim yang kalah diminta untuk perjalanan pulang menggunakan transportasi umum saat melakukan hukuman yang memalukan.

Episode 11-25

Pada episode kesebelas, anggota dan tamu Running man tidak lagi dibagi menjadi dua tim utama kecuali selama misi perlombaan, dengan tim yang lebih kecil atau individu game-play yang digunakan selama misi lainnya. Setiap orang secara individual memperoleh Running Ball diseluruh misi dan bola dipilih selama segmen mesin lotere mewakili individu yang adalah pemenang malam ini. Format misi juga berubah:
  • Misi 1 adalah Challenge 1 vs. X.
  • Misi 2 adalah Find the Thief. Dari episode 15 ini diubah menjadi permainan yang berbeda terkait dengan tengara.
  • Misi 3 adalah misi perlombaan, Bells Hide and Seek.
Pada episode kedelapan belas, hanya mereka yang tidak mendapatkan Running Balls sama sekali sepanjang malam dihukum.

Episode 26-43

Dimulai dengan episode dua puluh enam, misi perlombaan, Bells Hide and Seek, diganti menjadi misi Find the Guests. MC dan tamu terkunci di dalam tengara dan diminta untuk mendapatkanRunning Balls untuk kesempatan untuk lolos dari hukuman. Melalui serangkaian misi, para anggota Running Man yang membagi menjadi beberapa tim dan/atau secara individu memperolehRunning Balls. Format untuk misi di episode 26-43 adalah:
  • Misi 1 adalah misi perlombaan, Find the Guests. Dari episode 39-41, hal ini adalah Catch the Running Man.
  • Misi 2 menampilkan game yang berkaitan dengan tengara.
  • Misi 3 adalah tantangan One Chance, yang dimainkan di episode 27 hingga 31.
Jika ada banyak anggota tanpa Running Balls, mereka secara otomatis dihukum dan undian tidak dilakukan. Selain itu, jika anggota berhasil dalam misi One Chance, mereka semua dibebaskan dari hukuman terlepas dari berapa banyak Running Balls yang masing-masing dimiliki.

Episode 44-47

Dari episode 44-47, staf tengara memilih yang mereka percayai akan menjadi pemenang dari game dan menjadi pendukung anggota/tim. Tim yang diputuskan oleh pemenang misi perlombaan, yang menerima Running Ball pertama, dan kedua tim kemudian bersaing untuk mengumpulkan lebih banyak Running Balls di seluruh misi yang tersebar di dua hari (dua episode). Format untuk misi adalah sebagai berikut:
  • Misi 1 adalah misi perlombaanFind the Guests.
  • Misi 2 menampilkan misi yang terkait dengan staf tengara.
  • Misi 3 adalah misi perlombaan yang kedua.
  • Misi 4 menampilkan misi yang terkait dengan tengara.
Tim dengan Running Balls terbanyak dinyatakan pemenang dan pendukung mereka menerima bonus dari bos mereka.

Special Series

Sepanjang Sejarah Running Man, Seri khusus telah berkembang dengan episode cerita dan film seperti. Banyak dari seri ini telah dipuji karena sensasi dan kegembiraan, dan dianggap sebagai beberapa episode kualitas yang lebih tinggi dari Running Man.

Yu-mes Bond

  • Episodes 38, 91, 140
Seri Yu-Mes Bond terkenal dengan Protagonisnya, Yu Jae-suk sebagai Yu-mes Bond, yang dikenal Menggunakan Pistol air untuk Mengeliminasi musunya untuk menyelesaikan misi. Seri ini dilengkapi Yu Jae-suk terhadap anggota Runnin Man lainnya, yang tidak tahu bahwa Yu Jae-suk adalah lawan mereka. Dalam episode 38, Selama misi Temukan Bintang tamu,Sebenarnya tidak ada bintang tamu dan Yu Jae-suk diberi misi untuk diam-diam Mengeleminasi anggota lain dengan menyemprotkan tag nama mereka dengan pistol air. Ini adalah pertama kalinya Yu-mes Bond muncul sebagai karakter. setahun kemudian, Yu-mes bond kembali hadir untuk ulang tahun pertamanya di episode 91, dimana sekali lagi ia menentang para anggota. Semua anggota yang ditangkap karena berbagai kejahatan yang mereka lakukan. Yu Jae-suk diberi kesempatan pengampunan,dimana dia harus kembali memenjarakan seluruh anggota melarikan diri dengan menyemprotkan tag nama mereka sebelum mereka melarikan diri dari gedung. Jika dia berhasil kemabli memenjarakan anggota lain, dia akan bebas untuk meninggalkan Penajara sementara anggota lainnya harus masuk penjara dengan waktu yg di tentukan. Episode 140 menandai ulang tahun kedua dari Yu-mes bond,dimana ua dijebak untuk menyebarkan "virus Kemarahan" dan menginfeksi sesama anggota. Dia harus menemukan orang yang meniru ia dan menghilangkan mereka untuk mengambil kembali vaksin Tertawa tersebut. Pada akhir episode ini, kata-kata "Yu-mes bond Tidak Pernah mati" muncul, mengisyaratkan pada episode masa yang akan datang dalam bentuk seri. yang telah dipuji karena seperti film bukan seperti Variety show.

Pertandingan Best of the Best

  • Episodes 42, 74, 130
The Best of The best berlangsung sesekali sebagai Kesempatan untuk Menentukan siapa yang terbaik di Running man. The Best of The Best pertama terjadi di episode 42 diawali dengan misi pertama terus dilanjutkan dengan misi mengeliminasi Anggota lainnya,Anggota yang berdir terakhir adalah Orang yang memilik gelar the best Running Man.e best of the best yang kedua terjadi di episode 74 dengan Kekuatan khusus. Setiap anggota diberikan Tenaga Super,dan dapat digunakan untuk membantu upaya mereka untuk menghilangkan anggota lain.Dua kali berturut-turut, Gary menang menjadi The Best Running Man. The best of the best yang ketiga berlangsung di episode 130 dengan cerita khusus,dimana setengah dari perlombaan berlangsung pada tahun 1938 dan kemudian pada tahun 2013. Para naggota bereinkarnasi kembali dalam proses harus menemukan siapa anggota Running man yang masih hidup terakhir pada tahun 1938,dan mereka yang telah bereinkarnasi ditahun 2013, harus memecahkan misteri dan memenangkan perlombaan. Ha-ha menjadi The best of the best yang ketiga di Running Man.

  • Pemain
NamaNama PanggilanDurasiKarakter
Yu Jae-sukYoo Jaesuk.jpgYu-ruce Willis 
(유르스 윌리스)
Yu-hyuk 
(유혁)
Yu-mes Bond 
(유임스 본드)
Grasshopper 
(메뚜기)
Episode 1 – sekarangPembawa acara utama, Yu Jae-suk dikenal sebagai Yu-ruce Willis (유르스 윌리스) selama misi perlombaan mana dia pandai melarikan diri. Nama ini adalah parodi dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Yu Hyuk (유혁), bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang dapat menari dengan baik. Di The Usual Suspects of Running Man (episode 38), Dia dikenal sebagai Yu-mes Bond (유임스 본드), mana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota dalam Find the Guests. Meskipun awalnya seorang pemain lemah dalam misi perlombaan, ia menjadi salah satu pemain kuat di kemudian hari.
Ji Suk-jinJi Suk-jin.jpgBig Nose Older Brother 
(왕코형님)
Sunflower 
(해바라기)
Impala 
(임팔라)
Race Starter 
(레이스 스타터)
Episode 1 – sekarangAnggota tertua dari pertunjukan dan salah satu teman dekat Yu Jae-suk, mengenal satu sama lain selama lebih dari 20 tahun. Dia terbukti cemburu dari hubungan baik antara Yu Jae-suk dan Kim Jong-kook. Selama misi perlombaan, ia ditampilkan sebagai salah satu anggota terlemah dan adalah yang paling mudah dan paling sering dieliminasi pertama dari pemain, sehingga mudah bagi anggota lain, akan menyatakan bahwa perlombaan telah resmi dimulai setelah eliminasinya.
Kim Jong-kookKim Jong-kook.jpgSparta-kooks 
(스파르타국스)
Commander 
(능력자)
Kookie 
(꾹이)
Tiger 
(호랑이)
Coach Kook 
(코치국)
Episode 1 – sekarangOrang terkuat di acara ini, ia dikenal sebagai Sparta-kook (스파르타국스) dan Commander (능력자) untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi perlombaan, penampilan mendadak dan menunjukkan kekuatan biasanya disertai dengan ucapan "Sparta!" diambil dari film 300. Taktik cerdasnya sering berhasil untuk menghilangkan anggota lain dan sebagai hasilnya, ia dikenal karena memiliki kedua otak dan otot. Dia kerap kali juga ditampilkan untuk bertindak lucu dan memamerkan "aegyo" nya. Hanya kelemahan nyatanya adalah wanita dan ia sering diejek karena memiliki hubungan khusus terhadap Yoon Eun-hye.
GaryKang Gary.jpgPeaceful Gary 
(평온개리)
Gae-colas Cage 
(개콜라스 케이지)
Monday Boyfriend 
(월요남친)
Straight-Going Gary 
(직진개리)
Gary-sswi 
(개리쒸)
Sudden Commander Gary 
(갑자기 지휘관)
Episode 1 – sekarangTampil sebagai salah satu "variety rookies" bersama Lee Kwang-soo, dia sering mudah tertipu oleh orang lain. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari acara bersama Song Ji-hyo. Meskipun terkadang sering tak mengerti, ia ditampilkan cukup kuat selama misi lomba bahkan berhasil memenangkan kedua misi lomba khusus untuk menemukan Running Man Terbaik dan memenangkan perjalanan ke Eropa.
Ha-haHa Dong Hoon.jpgHa-roro 
(하로로)
Ha-rad Pitt 
(하래드 피트)
Penguin 
(펭귄)
Roro 
(로로)
Playboy 
(난봉꾼)
Episode 1 – sekarangHa-ha biasanya diambil oleh anggota lain. Ia dikenal sebagai Ha-roro (하로로) karena penampilannya serupa dengan Pororo the Little Penguin. Selama misi perlombaan, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Ketika sesuatu tidak berjalan jalan, dia bulu mata keluar secara verbal, menyebabkan tawa besar di antara para pemain. Dia juga pemain playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.
Lee Kwang-sooKwang-su.jpgFramer Kwang-su 
(모함광수)
Kwang-vatar 
(광바타)
Kwang-potter 
(광포터)
Giraffe 
(기린)
Icon of Betrayal 
(배신의 아이콘)
Prince Asia 
(아시아 프린스)
Episode 1 – sekarangAnggota termuda dan tertinggi dari para pemain dan awalnya diperkenalkan bersama Gary dan Song Joong-ki sebagai salah satu "variety rookies" karena kurangnya pengalaman di berbagai pertunjukan sebelum Running Man. Selama episode sebelumnya ia dikenal untuk membingkai sesama anggota dengan rumor memalukan dan sering tidak masuk akal. Ia sering diejek oleh sisa pemain, terutama Kim Jong-kook, karena sifat pemalu nya serta penampilan mirip dengan spesies Na'vi di Avatar. Dia adalah salah satu pemain paling lemah dalam perlombaan dan salah satu yang pertama dieliminasi selama misi lomba. Namun, ia telah berkembang menjadi mudah mengkhianati sesama anggota tanpa keprihatinan.
Song Ji-hyoJi-hyo.jpgSong Ji-yok 
(송지욕)
Mong Ji-hyo 
(멍지효)
Ace 
(에이스)
Miss Mong 
(미스멍)
Bad Ji-hyo 
(불량지효)
Monday Girlfriend 
(월요여친)
Blank-ji
Episode 2 – 5 (bintang tamu)
Episode 6 – sekarang(regular)
Satu-satunya anggota wanita dalam acara, Song Ji-hyo dikenal sebagai Song Ji-hyo (송지욕), dimana "yok" berarti "bersumpah", karena "kata-kata buruk"nya terhadap beberapa anggota seperti Lee Kwang-su dan Ha-ha. Dia juga dikenal sebagai Mong Ji-hyo (멍지효), dimana "mong" berarti "bingung (blank)", karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari pertunjukan bersama Gary. Serta, dia disebut sebagai Ace (에이스) karena kemampuannya dalam penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook.

Mantan Pemain

NamaNama PanggilanDurasiKarakter
LizzyLizzy After School.jpgBusan Girl (부산 소녀)Episode 13 – 14 (bintang tamu)
Episode 18 – 26 (regular)
Awalnya muncul sebagai tamu di episode 13 dan 14, namun kemudian bergabung menjadi tokoh utama di episode 18. Lizzy dikenal untuk terlihat lucu dan "aegyo". Dia juga terbukti memiliki aksen negara ketika berbicara Korea sejak dia dari Busan di mana mereka memiliki sedikit aksen. Pada episode 26, dia meninggalkan acara ini karena kesibukannya di After School.
Song Joong-kiSong Joong-ki 2.jpgFlower Joong-ki 
(꽃중기)
Brain Joong-ki 
(브레인 중기)
Active Young Man 
(적극청년)
Episode 1 – 41 (regular)
Episode 66 (bintang tamu)
Episode 71 (cameo)
Episode 97 (cameo)
Tampil sebagai salah satu "variety rookies" bersama Gary dan Kwang-soo, Song Joong-ki dikenal karena ketampanannya serta kepintarannya. Ia dikenal karena mampu mencari tahu teka-teki dan menyusun strategi selama misi ras. Ia juga terbukti sangat optimis dan sering terlihat mencoba hal baru tetapi akhirnya gagal. Pada episode 41, dia meninggalkan acara ini untuk fokus pada karir aktingnya. Dia muncul kembali di episode 66 sebagai tamu, yang membuat para anggota terkejut. Dia juga menjadi cameo di episode 71 sebagai Sejong Joong-ki sebagai bagian dari promosi Deep Rooted Treenya serta di episode 97 sebagai anggota tim sepak bola untuk Asian Dream Cup 2012.

Garis Waktu Kemunculan


Hubungan/Relasi

HubunganAnggotaDetail
Kim Jong-kook and Two Kids
(김종국과 아이둘)
Kim Jong-kook, Ha-ha, GarySering ditemukan di tim yang sama, Ha-ha dan Gary sering muncul dengan rasa takut dan biasanya di bawah kendali Kim Jong-kook yang mendominasi.
Monday Couple
(월요커플)
Gary, Song Ji-hyoLoveline utama acara, mereka menunjukkan minat pada satu sama lain pada hari Senin, yang digunakan untuk menjadi hari perekaman pertunjukan (kemudian di acara itu direkam pada hari Senin dan Selasa, yang menyebabkan lelucon tentang pasangan tidak berlaku pada hari Selasa ).
Song-Song Couple
(송송커플)
Song-Song Siblings
(송송남매)
Song Joong-ki, Song Ji-hyoPasangan dinamis ini dibuat resmi di episode 23, meskipun Loveline pasangan itu menarik perhatian dari episode 15 ketika Joong-Ki mencium Ji-hyo di pipi. Mereka kemudian berkembang menjadi hubungan saudara seperti sebagai Song-Song Siblings.
Same-Aged Friends
(동갑내기)
Lee Kwang-su, Song Joong-kiLee Kwang-su mengaku sebagai teman dekat dengan Song Joong-ki karena usia yang sama mereka (26), tetapi Song Joong-ki sering menyangkal persahabatan dekat mereka, meninggalkan Kwang-su yang tampil tertekan. Song Joong-ki akhirnya mengakui hubungan mereka dalam sambutannya meninggalkan selama pembuatan film episode terakhirnya.
Jail Regulars Trio
(감옥 단골 3인방)
Lee-Yu-Ji Brothers
(이유지 브라더스)
Lee Kwang-su, Yu Jae-suk, Ji Suk-jinTrio ini sering dihilangkan di awal waktu saat Bells Hide and Seek, dan saling bertemu di penjara. Sementara Lee-Yu-Ji adalah suatu bentuk evolusi dari Easy Brothers, diciptakan saat Ji Suk-jin mulai cemburu ketika Lee Kwang-su menjadi dekat dengan Yu Jae-suk, dan menyebut diri mereka Lee-Yu di episode 81. Menanyakan apakah Lee Kwang-su adalah dengan Easy atau yang baru Lee-Yu, Yu Jae-suk menjawab "itu adalah alasannya" ("alasannya" adalah "Lee-Yu-Ji" dalam hangul), dan Ji Suk-jin enggan bergabung dengan mereka untuk menjadi Lee-Yu-Ji, yang merupakan nama keluarga mereka yang disatukan.
Suk-Brothers
(석브라더스)
Yu Jae-suk, Ji Suk-jinDua MC telah berteman dekat selama lebih dari 20 tahun dan bahwa mereka berdua memiliki "Suk" dalam nama mereka. Namun, Ji Suk-jin selalu cemburu pada hubungan yang baik Jae-suk memiliki dengan Kim Jong-kook. Dalam episode 27, Ji Suk-jin itu disebut sebagai "bunga matahari" Yu Jae-suk (selalu menghadap ke arah dia) dan secara resmi dinamai sebagai tersebut dalam Episode 40.
My Big Brother and My Little Brother
(우리 형, 내 동생)
Kim Jong-kook, Ha-haKedua sering di tim yang sama dan mereka memiliki hubungan kakak/adik selama acara tersebut.
New Dumb and Dumber
(신형 덤앤더머)
Easy Brothers
(이지 브라더스)
Ji Suk-jin, Lee Kwang-suHubungan New Dumb and Dumber pertama kali digambarkan di episode 65, ketika mereka menjadi duo kikuk, bertindak mirip dengan pasangan Dumb and Dumber dari Family Outing Mereka dinamai kembali dengan Easy Brothers ketika mereka ditunjuk mata-mata untuk Episode 68, dan petunjuk ditawarkan kepada anggota lain yang mengancam untuk mengungkapkan identitas mereka. Petunjuk itu "Easy (Mudah)", sebuah romanisasi dari kombinasi nama keluarga mereka 이 (Lee/Ea) dan 지 (Ji/Sy). Setiap kali mereka berpasangan, mereka juga dikenal untuk melakukan penghiburan "Feel, Touch, Cross!" sebelum setiap misi.
Gaisy
(개이지)
Ji Suk-jin, Lee Kwang-su, GaryIni adalah portmanteau dari "Gary" dan "Easy" diberikan di episode 72 setelah mereka tidak dipilih oleh para tamu dari episode. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dengan suku kata pertama dari nama mereka 개 (Gae/Ga), 이 (Ee/i), 지(Ji/sy).
Yoo-Ha
(유하)
Yu Jae-suk, Ha-haLoveline baru ini dibentuk setelah pengumuman bahwa pemeran Ji-hyo berkencan dengan CEO perusahaannya. Ji Suk-jin berkomentar bahwa Loveline baru dibutuhkan dalam pertunjukan. Setelahnya, Ha-ha berkomentar bahwa dia mempersiapkan Loveline dan Yu Jae-Suk segera bercanda menjawab, mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur karena dia telah berpikir tentang Ha-ha terlalu banyak.
Kook-Su
(국수)
Tiger and Giraffe
(호랑이와 기린)
Kim Jong-kook, Lee Kwang-suIni dibentuk dalam Episode 82 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipasangkan ke dalam tim. Jadi nama mereka dikombinasikan untuk membentuk "Kooksu" yang merupakan pelesetan karena juga berarti "Mie" di Korea. Juga, karena Kim Jong-kook menyerupai harimau dan Lee Kwang-su menyerupai jerapah, hubungan mereka juga dikenal sebagai Tiger and Giraffe (Harimau dan Jerapah). Hal ini terjadi lagi di Episode 84 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipilih oleh tim lawan untuk berpasangan bersama-sama dengan borgol kertas, meninggalkan mereka berdua terjebak satu sama lain untuk sisa episode.
Kookisy
(국이지)
Serengeti
(세렝게티)
Ji Suk-jin, Lee Kwang-su, Kim Jong-kookIni adalah portmanteau dari [Kim Jong]-"kook" dan "Easy" diberikan di episode 83 setelah mereka membentuk sebuah tim. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dengan suku kata pertama dari nama mereka 국 (kook), 이 (Ee/i), 지(Ji/sy). Dalam Episode 86 setelah beberapa referensi lepas di episode sebelumnya, Kim Jong-Kook menumbangkan "Kookisy" dengan menunjukkan pasangan Harimau dan Jerapah (tiger and giraffe) dengan Lee Kwang-su dan kemudian mengatakan bahwa Ji Suk-jin adalah seperti "impala" yang membuat mereka tim "Serengeti".
YuLee
(유이)
Lee-Yu
(이유)
Yu Jae-suk, Lee Kwang-suIni terbentuk ketika Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su yang dipasangkan sebagai tim dalam Episode 90. Menggabungkan kedua nama keluarga mereka bersama-sama 유 (Yu), 이 (Lee). Sepanjang Episode 90, Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su sering melakukan "Yulee" silang. Sering di mana, Lee Kwang-su akan menyatakan bahwa kedengarannya seperti nama Uee After School. Mereka mengatakan bahwa mereka merindukannya.
Mong-easy
(멍이지)
Song Ji-hyo, Lee Kwang-su, Ji Suk-jinIni adalah portmanteau dari "Mong" (julukan Song Ji-hyo) dan "Lee-Ji" diberikan di episode 96 oleh Yoo Jae-suk saat ketiganya tiba di lokasi restoran, tempat tugas pertama mereka. Hal ini menggambarkan nama grup mereka saat itu. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dari nama mereka 멍 (Mong), 이 (Ee/Lee/i), 지(Ji/sy).
Betraying Masters
(배신 마스터)
Ha-ha, Lee Kwang-sooHa-ha dan Lee Kwang-soo dikenal sebagai "pengkhianat" dalam perlombaan. Nama ini dibentuk ketika keduanya menjadi mata-mata pada episode 99. Dalam episode 106, Kim Jong-kook mengatakan bahwa dia akan mengeliminasi keduanya pertama kali karena seringnya mereka berkhianat. Pada episode 109 dan 110, pasangan ini kembali lagi.

Daftar Episode & Bintang Tamu

Banyak para bintang tamu berpartisipasi dalam Running Man. Berikut ini adalah daftar bintang tamu dan jumlah episode mereka berpartisipasi di acara itu. Sehubungan dengan tamu yang beralih menjadi anggota (Song Ji-hyo dan Lizzy), hanya kali mereka ditunjuk sebagai tamu yang dihitung.
Note:Gunakan Ctrl+F untuk memudahkan Pencarian


Penghargaan & Prestasi

TahunPenghargaan
2010
  • 2010 SBS Entertainment Awards (30 Desember)
    • SBS Variety New Star Award - Song Joong-ki, Lee Kwang-su & Gary
    • Variety Special Award - Song Ji-hyo
    • Best TV Star Award - Kim Jong-kook
    • Netizen Most Popular Program - Running Man
2011
  • 2011 SBS Entertainment Awards (30 Desember)
    • Newbie Award: Variety Category - Lee Kwang-su
    • Broadcast Writer Award - Park Hyun-sook
    • Best Entertainer Award: Variety Category - Ha-ha
    • Most Outstanding Program - Running Man
    • Outstanding Award: Variety Category - Kim Jong-kook & Song Ji-hyo
    • Grand Award (Daesang) - Yu Jae-suk
2012
  • 2012 SBS Entertainment Awards (30 Desember)
    • Outstanding Award: Variety Category - Gary & Ji Suk-jin
    • Viewer's Most Popular Program - Running Man
    • Viewer's Most Popular Award - Yu Jae-suk
    • Grand Award (Daesang) - Yu Jae-suk

Survival Race

  • Survival Race 1 (episode 42) : Gary pada tanggal 6 Mei 2011 di SBS Tanhyeon-dong Production Center
  • Survival Race 2 (episode 74) : Gary pada tanggal 25 Desember 2011 di KINTEX
  • Survival Race 3 (episode 93) : Kim Jong-kook pada tanggal 6 Mei 2012 di Seoul Land
  • Survival Race 4 (episode 130) : Ha-ha pada tanggal 27 Januari 2013 di New Seoul City Hall

  • Popularitas Internasional

Penyiaran Internasional

Pada bulan November 2011, hak siar acara Running Man dijual kepada enam negara di Asia, diantaranya BruneiTaiwanThailandChinaHong KongJepangSingapuraMalaysia, danKamboja, membuktikan kebangkitan Running Man sebagai sebuah program Hallyu. Di Indonesia, Running Man tidak disiarkan di televisi lokal, melainkan melalui siaran televisi kabel dari saluran SET One dan KTV.

Negara-negara yang pernah dikunjungi

Seiring dengan berkembangnya popularitas Running Man, Running Man pernah mengunjungi negara-negara berikut.
Negara/TeritoriKotaEpisode
Bintang Tamu
 ThailandBangkok50
97
Pattaya51
 Republik Rakyat CinaBeijing61-62
Hong Kong72-73
Macau133
 VietnamHanoi134
Hoa Lu136
^1:Kontestan Running Man hadir di pertandingan Asian Dream Cup 2012 bersama Park Ji-sung. Saat pertandingan , terdapat penampilan khusus dari Lee Chung-yong dan Song Joong-KiJong Tae-Se ikut ambil bagian dalam misi eliminasi di Thailand sebelum pertandingan dan saat misi tersebut, Pemain Manchester UnitedRio Ferdinand ikut hadir dan bertemu kontestan Running Man
^2:Song Ji-hyo tidak tampil di episode 61, ia digantikan oleh Kang Jiyoung, ia tampil di episode 62 untuk mencuri jumlah uang yang dimiliki tim Running Man episode sebelumnya, ia dibantu Kim Jong-kook.
^3:Kim Jong-kook Datang terlambat dikarenakan Cedera kaki, ia Hadir Ketika Setengah Acara Sudah berjalan.




Dan untuk link-link terkait, silakan lihat dibawah ini:



Source: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)