Friday

Cara Mendapatkan Hati Cewek Tomboy


Waah akhirnya ada pertanyaan. Pertanyaan bagaimana mendekati cewek tomboy. Hmm bisa saja tapi ada beberapa langkah yang harus diperhatikan dan dibedakan antara mendekati cewek “biasa” dan tomboy. Pertama yang harus diperhatikan adalah anda harus memastikan dia bukan “Upper girl” (cewek lesbi yang ambil peran sebagai cowok) ngeceknya sederhana. Caranya yakni coba aja perhatikan apakah dia menyembunyikan dadanya tidak. Kalo dia sampai menyembunyikan dadanya sampai dia membalut dadanya agar rata, lupakan, dia tidak akan tertarik sama cowok. Peluangnya kecil sekali dia tertarik sama cowok. Terus kalo dia ke tempat umum, dan hendak pergi e wc, kalo dia dengan cepat pergi ke wc cewek, maka dia masih tertarik dengan cowok, sedangkan kalo dia perlu waktu sejenak untuk memilih dia harus masuk kamar mandi mana forget him (her, whatever)! Kalo dia cuma bergaya seperti cowok dan masih menggunakan BH, dia masih bisa digarap.

Seperti kebanyakan cewek, maka tomboy dalam memilih cowok juga mementingkan bagaimana dirinya bisa merasakan sesuatu yang menyenangkan jika ada di dekat cowok itu. Cuma yang jadi ribet adalah, bagaimana membuat dia merasa, itu jadi sedikit berbeda ketimbang cewek “biasa”. Cewek menjadi tomboy, biasanya disebabkan karena dirinya punya hambatan dalam mengekspresikan perasaan seperti cewek sehingga sulit diterima dilingkungan cewek. Akibatnya cewek tersebut “mencari “ lingkungan yang masih bisa menerima hambatan tersebut. Karena lingkungan cowok itu tidak terlalu menekankan aspek perasaan dan emosi maka mereka masih bisa diterima dilingkungan tersebut. Agar proses penerimaan jadi mudah, maka dirinya bergaya seperti cowok dan mengadaptasi gaya pergaulan cowok. Terus bagaimana mendekatinya, yah secara umum sih sama seperti menjalin persahabatan dengan cowok.

Caranya adalah dengan mulai menjadi teman nongkrong yang asik. Seperti kebanyakan cowok, merasa nyaman ditumbuhkan dari seringnya melakukan aktivitas bersama. Contoh, seorang cowok yang gila basket, pasti sahabatnya yah penggemar basket. Kalo cowok maniak bola, biasanya punya sahabat yang getol bola juga. Nah mulai dari mengakses kegemaran cewek tomboy dan jadikan teman berdiskusi yang handal. Karena dia masih cewek maka untuk membuat dia takluk pada anda dengan menunjukkan bahwa anda lebih ahli dari dirinya tapi jangan sekali-kali meremehkan kemampuannya.

Kemudian bantu dia agar memiliki keahlian yang sama, buat dia merasa dibantu. Setelah dia terbantu mulailah membuat merasa dirinya special. Bagaimana caranya ini yang agak tricky. Setiap perempuan berbeda tergantung tipe kepribadiannya. Tapi untuk tomboy ada cara yang agak beresiko jika anda tidak yakin kepribadian apa dirinya. Nah karena sudah ditulis diatas bahwa cewek tomboy sulit untuk mengekspresikan perasaan, maka setelah anda jadi ahli yang membantu ceritakan masalah pribadi anda, tapi jangan ceritakan bahwa anda suka dia. Biasanya cowok kebanyakan terburu-buru dan membuat dia kabur, lha orang dia punya hambatan malah didorong untuk mengakui perasaan.

Dengan menceritakan masalah pribadi , anda akan membawa dia pada suasana ambigu bahwa dia merasa dimbimng oleh anda tapi anda minta dimbing dia, akibatnya dia merasa dipercaya. Resikonya jika hal ini dilakukan dengan cara yang salah, maka anda akan mendapatkan sahabat dan bukan kekasih. Trik untuk membuat dia menjadi kekasih adalah dengan sering-seringlah minta tolong padanya seolah hidup anda tidak bisa berjalan mulus kalo tak ada dirinya. Dengan demikian bagian-bagian “cowoknya” terpuaskan juga sebagai pihak yang mendominasi dan berguna bagi pasangan.

Saya tahu ini Cuma panduan kasar, saya akan sangat terbantu kalo anda memberikan diskripsi lebih jelas tentang target anda. Jika anda bersedia berbagi lebih banyak, maka saya bisa membantu anda lebih spesifik lagi. Trimakasih untuk perhatiannya

6 comments:

  1. hmmmm... napa gw ga baca postingan ini dulu yaa? gw uda terlanjur ngungkapin perasaan gw ... hasilnya bener dia kabur dahh..... gimana gan sepaya dia respect lg sama gw?

    ReplyDelete
  2. lu harus ngilang buat sementara waktu. jangan pernah ngontek dia. minimal 2 minggu atau lebih. pokoknya lu harus tahan. ubah penampilan, value dan tingkah laku lu. nah kalo udah siap baru deketin lagi. tapi jangan terlalu sering, kasi jarak. misal hari ini sms, 2 hari kedepan nggak usah, besok pagi sms terus 1 hari ngga usah. kalo dia sms ngga usah langsung bales. sisanya improvisasi!

    ReplyDelete
  3. thanks ...
    gw juga udah terlanjur ungkapin perasaan ..

    ReplyDelete
  4. boz, bisa konsultasi lebih lanjut gak?..ane butuh saran nih boz.makasi, artikelnya menarik boz

    -iyan-

    ReplyDelete

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)