Ewy!

Recent Comments Widget

My Blog List

  • Illumination - Aku selalu suka kalau bahas yang kaya gini. It feels like you know how this world walks everyday.. and simply can see how the world ends. Ya, even though i...
    5 days ago
  • Manajemen Memory pada Windows - Windows memiliki memori fisik dan virtual yang dibutuhkan oleh proses sebuah program atau lebih (multitasking). Sebelum kita membahas tenta...
    3 months ago
  • Buram - Angkuh siang di bungkam malam Gelap tenang hantarkan pulang Lelahku kadang halangi pandang Tapi ku harus kembali ke kandang Jika hilang jangan tanyakan kemba...
    3 months ago

Hits

Google+

Translate

Friends

Right here



Recent Comments

Friday




Dalam menjalin cinta dengan pacar memang tidak selamanya lancar adem ayem, namun bisa terjadi gejolak-gejolak yang bisa membahayakan jalinan kasih yang selama ini telah terjalin dengan baik. Diperlukan rasa cinta, komitmen dan rasa ingin bahagia antara kedua belah pihak untuk melanggengkan suatu hubungan cinta kasih. Tidak akan mungkin ada hubungan yang mesra, lengket, romantis, dan lain-lain jika itu tidak ada. Yang mungkin hannyalah kepura-puraan atau ketidakharmonisan.

Untuk bahagia kedua pihak baik laki-laki dan perempuan harus memahami fungsi/tujuan sebenarnya dari pacaran adalah sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain dan sebagai tanda ikatan awal bahwa terjadi pendekatan yang tidak boleh diganggu oleh pihak lain. Pacaran bukan untuk sekedar iseng, menyalurkan nafsu, ajang unjuk gigi, pamer, mencari materi, dan lain sebagainya. Untuk anda yang ingin serius sebaiknya menghindari lawan jenis yang tidak serius untuk hubungan jangka panjang.

Berikut di bawah ini adalah beberapa cara membuat pacar kita menjadi tambah sayang, cinta, mesra dan lengket pada kita :

1. Masa Depan Yang Cerah

Jika yang cowok kuliah di tempat yang bagus atau sudah kerja dengan penghasilan yang lumayan mapan bisa membuat sang cewek sayang karena merasa di masa depan bisa hidup mapan tanpa harus ikut kerja. Jika saat ini pekerjaan kurang menghasilkan, coba cari lowongan atau cari usaha sampingan yang bisa menghasilkan.

2. Cinta Sepenuh Hati; Bukan Nafsu

Wanita akan menghormati pria yang benar-benar sayang kepadanya bukan karena nafsu ingin mendapatkan tubuh, tetapi karena ingin hidup bersama dalam suka dan duka menjalankan roda rumah tangga berdua. Mulai saat ini jangan menunjukkan nafsu anda, tetapi tonjolkan rasa cinta dan sayang anda kepadanya.

3. Jujur dan Bertanggung Jawab

Seorang isteri akan tenang ditinggal suaminya pergi jika suaminya adalah orang jujur. Saat pacaran pun harus jujur dan berbohonglah pada saat bercanda saja, tidak pada saat-saat yang serius karena jika ketahuan bohong bisa menyebabkan perselisihan.

4. Gaya Hidup Sehat, Agamis dan Sederhana (Tidak Matre)

Cewek akan tambah sayang kepada cowoknya jika memperlihatkan kebiasaan-kebiasaan hidup yang positif baik dalam segi menjaga kesehatan tubuh, dalam beribadah kepada Tuhan, tidak materialistis, dan lain-lain.

5. Gemar Bercanda dan Curhat (Terbuka)

Cewek sangat suka diajak canda ria tertawa bersama, diajak curhat cerita-cerita, namun jangan kaku membawakannya. Doi harus dianggap seperti sahabat dan merasa tidak pernah kita tinggalkan baik di saat suka maupun di saat duka sekalipun. Kita harus menjadi teman yang paling terbaik baginya.

6. Menerima Apa Adanya

Cewek paling tidak suka cowok yang selalu membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi dalam hal fisik. Fisik memang sulit untuk diubah secara instan, sehingga janganlah pernah mencela fisik. Mulai saat ini pelajari kekurangan dan kelebihannya agar kita bisa menerima dia apa adanya tanpa keterpaksaan. Lebih baik lagi jika saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing.

7. Hubungan Keluarga Yang Baik

Bina hubungan dengan keluarga pacar kita yang baik jika benar-benar serius. Hindari pacaran ala backstreet yang karena terkesan tidak serius. Berkenalanlah dengan semua anggota keluarga pacar kita untuk mendapat doa restu dan menjalin hubungan jangka panjang. Jangan lupa kenalkan juga keluarganya kepada keluarga kita dan rencanakan juga pertemuan dua keluarga agar bisa saling kenal mengenal. Jika hubungan antar keluarga sudah baik, maka kemungkinan untuk berlanjut ke taraf yang lebih jauh akan lebih mudah.

8. Rencana Jangka Panjang

Perempuan suka diajak berandai-anda mengenai masa depan seperti saat menikah, saat hamil, saat bulan madu, saat beli rumah, saat anak sudah besar, saat jadi kakek nenek, dan lain-lain. Semakin sering membahas hubungan jangka panjang maka akan semakin erat hubungan antara laki-laki dan perempuan. Bahaslah yang realistis dan tidak terlalu membual.

9. Tidak Mudah Berubah / Konsisten dan Tegas

Jika sudah mengatakan A, maka tetaplah A kecuali kita bisa mempertanggungjawabkannya serta tidak membuatnya marah. Laki-laki yang plin-plan dan tidak bisa mengambil keputusan yang tegas bisa membuat pacarnya kurang rasa hormat. Perempuan suka laki-laki mandiri yang bisa mengambil keputusan untuk dirinya sendiri dan untuk keluarganya kelak secara tegas.

10. Mudah Mengendalikan Emosi

Wanita tidak suka dengan pria pemarah yang amarahnya mudah meledak-ledak biarpun tidak kepada si wanita. Suatu saat nanti pun wanita bisa kena marah dan tidak menutup kemungkinan untuk dianiaya oleh pasangannya sendiri. Wanita suka dengan laki-laki yang bisa membantunya meredam amarah/emosi saat sedang marah sehingga terhindar dari perang mulut / cekcok yang tidak berujung.

----

Semua kembali kepada anda, di mana anda diharapkan untuk intropeksi dan memperbaiki diri pada kesalahan-kesalahan yang selama ini anda lakukan sebelum semua terlambat. Sebelum ada janur kuning melengkung, jaga baik-baik dia, karena dia juga terus mencari yang lebih baik dari anda. Jika anda tidak cinta sebaiknya katakan terus terang dan biarkan dia mencari pengganti kita dan kita pun mencari cinta kita yang ada di suatu tempat.

Jika ada yang kurang atau kesalahan kami mohon maaf dan bantulah kami untuk memperbaikinya. Selamat mencoba dan semoga tulisan artikel ini dapat memberi manfaat untuk kita semua.

Sumber :
Categories:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)