Wednesday

Elite Keylogger 4.9 Full Version


Keylogger Elite adalah keylogger yang kuat untuk melakukan pemantauan rahasia dari semua jenis aktivitas pengguna. Dalam keyloggers mungkin adalah melacak semua jenis korespondensi dari ICQ ke e-mail, pengguna mengunjungi situs web, mengetik password dan digunakan program. Selain itu, Elite Keylogger menghasilkan gambar layar pengguna kerja, yang menjamin bahwa tidak ada tindakannya tidak luput dari perhatian. Anda juga dapat mengirim laporan pada tindakan pengguna e-mail Anda setelah jangka waktu tetap waktu tertentu, yang memungkinkan Anda untuk selalu mengikuti perkembangan peristiwa.

Elite Keylogger v4.9 build 402
Features Elite Keylogger (keylogger Elite):
Keylogger 
Elite Keylogger memantau semua penekanan tombol, dan kombinasi mereka dalam aplikasi (Word, Excel, Notepad), ketika mencari Internet, korespondensi di chat room, masuk password, dll, sedangkan sisanya aplikasi pelacakan sama sekali tak terlihat
Elite keylogger, spyware, monitor semua aplikasi yang berjalan pada komputer, waktu dan tanggal peluncuran, judul jendela, jalan ke sana, teks diketik ke dalamnya.

Absolutely invisible
Elite keylogger bekerja dalam modus sembunyi-sembunyi dan tetap tidak terlihat oleh pengguna dan untuk semua jenis anti-keyloggers dan anti-virus karena peluang update harian dari program kernel. Tak seorang pun kecuali Anda tidak akan tahu bahwa komputer ini di bawah pengawasan. Menyadap password, termasuk Windows Logon. Jika Anda perlu tahu password pengguna untuk mengakses sistem, untuk situs yang berbeda, Elite Keylogger - hanya apa yang Anda butuhkan! Berkat mekanisme kuat mencegat keyboard, keylogger kami dapat melacak bahkan data tersebut!
Monitor instant messaging and email
Spyware, Keylogger Elite, memonitor semua korespondensi di ruangan chat (MSN / AOL / ICQ / AIM / Gtalk / Skype dan rasul-rasul lainnya), penyadapan POP3/SMTP surat masuk dan keluar. Screenshots waktu. Dengan keyloggers kami Anda selalu menyadari segala sesuatu yang terjadi pada PC Anda - Elite Keylogger membuat screenshot dari desktop dan aplikasi berjalan, sehingga bahkan ketika Anda jauh dari komputer Anda, Anda selalu akan tahu siapa dan bagaimana menggunakannya. 
Interception Clipboard
Keylogger memungkinkan Anda untuk memonitor clipboard, sehingga bahkan informasi yang tidak diperkenalkan dari keyboard, tidak akan tetap diperhatikan. Tidak seperti keyloggers lain, Elite Keylogger catatan tidak hanya disalin teks, tetapi juga gambar. Akses ke kata rahasia. Elite keylogger bekerja di latar belakang, benar-benar diperhatikan, sampai Anda memasukkan kata rahasia Anda, kemudian password. Dikumpulkan oleh keyloggers tersedia hanya untuk Anda!
Gradually copy reports to "stick"
Anda dapat dengan mudah menyalin data yang dikumpulkan dari komputer Anda, untuk mana seseorang bekerja. Khusus disiapkan "fleshka" otomatis men-download laporan untuk dilihat di komputer lain. Remote monitoring
Jika Anda tidak dapat memverifikasi laporan-laporan lokal - spyware kami akan mengirim semua informasi dan screenshot ke alamat email anda atau upload untuk Anda di server FTP.
 

Download Elite Keylogger v4.9 build 402 Full Version

No comments:

Post a Comment

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)