Friday

www.twitter.com


Siapa sih yang ngga tau jejaring sosial satu ini, yang sering terlihat di televisi lokal yang biasanya memberikan url laman twitter mereka dengan maksud agar di follow atau agar orang tau mereka berkicau (read: memberi informasi) disana dan tentang yang sedang mereka bicarakan. Nah untuk yang satu ini gue ngga maksud apa-apa, cuma gue mau ningkatin traffic aja. Karena dalam situs pencarian twitter termasuk url yang paling banyak di klik, jadi gue pikir gue liat peluang disini buat nambah traffic (:

www.twitter.com - twitter.com - twitter -twit - followers - follower - how to gain followers updated - cara menambah follower - cara menambah follower twitter terbaru - cara menambah follower banyak - follower twitter - hack account twitter - cara bajak twitter - selebtwit - apa itu twtitter - bagaimana cara main twitter - apa itu #FF - follow gue - followback - folback - polback - followbacknya - polbek - unfol - block - DM - ngetwit - rituit - retweet - ritwit - menambahkan twitter di web - twitter di web - google - twitteran - twiteran - suka twitter - doyan twit -

No comments:

Post a Comment

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)