Friday

Knights of Honour

 


Screenshoot






Revies GamePlay


Game ini mengambil tema dari jaman abad pertengahan dimana saat EROPA sedang berkembang. Game ini merupakan simulasi kerajaan abad pertengahan sangat mendalam, dan itu paling dekat untuk benar-benar mampu menempatkan Anda di kursi penguasa tanah feodal.

Ide di Knights of Honor adalah bahwa Anda dapat mengambil komando salah satu dari lebih dari 100 negara Eropa berbeda dari tiga era yang berbeda dari sejarah Eropa. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup dan berkembang. Ini berarti bahwa Anda harus mengatur pernikahan untuk memastikan ahli waris untuk keluarga penguasa Anda, serta meningkatkan ekonomi Anda, membuat perjanjian diplomatik dan perdagangan dengan negara lain, dan merakit tentara untuk membasmi pemberontak dan perang melawan musuh Anda. Anda bahkan bisa mengirim anggota pengadilan kerajaan untuk menyusup pengadilan musuh mata-mata. Tujuan akhirnya adalah untuk mengumpulkan cukup mungkin politik dan militer mana Anda baik menang dengan skor atau dinobatkan sebagai penguasa Eropa.

Tidak ada pertanyaan yang Knights of Honor adalah permainan sangat ambisius, tapi entah bagaimana bekerja, berkat antarmuka agak elegan dan beberapa dipikirkan dengan baik-out permainan mekanik. Pada dasarnya, sebaiknya memikirkan Knights of Honor sebagai permainan terus-waktu, karena tidak benar-benar clickfest. Permainan bermain dengan kecepatan umumnya stabil, di mana Anda akan menghabiskan banyak waktu mengelola kerajaan Anda. Sebuah permainan tunggal dapat dengan mudah menutup berabad-abad sejarah Eropa (belum lagi puluhan jam waktu pemutaran yang sebenarnya), dan salah satu keluhan utama kami dengan itu adalah bahwa tidak ada rasa waktu lewat.

Di jantung kekaisaran Anda propinsi, masing-masing berisi sebuah kota pusat yang harus ditaklukkan jika Anda ingin mengontrol seluruh propinsi. Kota ini merupakan sumber tentara Anda, makanan, kekayaan, dan banyak lagi, dan beberapa kota mungkin memiliki akses ke sumber daya bonus yang lainnya tidak. Sebagai contoh, sebuah kota dengan padang rumput yang kaya dapat mendukung domba dan sapi, yang tidak hanya akan memberikan daging, tetapi akan mendukung struktur lebih khusus, seperti penyamak kulit yang menghasilkan kulit.

Sumber daya ini penting, karena jika Anda bisa mengumpulkan cukup sumber daya domestik dan sumber daya impor eksotis tertentu, Anda dapat membuka kerajaan keuntungan, yang merupakan bonus bahwa pahala prestasi luar biasa. Misalnya, Anda dapat meningkatkan hasil pertanian dari masing-masing provinsi cukup, serta meningkatkan ukuran lumbung sebuah kota, yang menentukan berapa lama kota bisa bertahan selama pengepungan.

Sementara itu, kota masing-masing memiliki jumlah slot terbatas bangunan, yang berarti Anda tidak dapat membangun kota masing-masing dengan setiap perbaikan. Oleh karena itu Anda harus menentukan fungsi apa kota yang akan ditempuh. Misalnya, kota interior Anda dapat menghasilkan barang dan sumber daya, sementara kota-kota perbatasan Anda dapat diperkuat untuk menahan pengepungan musuh. Selain kota, setiap provinsi memiliki campuran peternakan, desa, dan biara yang benar-benar rentan terhadap setiap tentara penjarahan. Ini berarti sementara pada ofensif, Anda dapat karung desa atau peternakan untuk emas, dan sementara pada defensif, Anda harus melindungi tanah anda dari serangan.

Ada dua cara untuk menyelesaikan tempur di Knights of Honor. Yang pertama adalah dengan membiarkan Anda marshal (pada dasarnya umum) melawan pertempuran sendiri, yang memungkinkan Anda untuk fokus pada hal-hal lain, atau Anda dapat mengambil kontrol langsung pasukan Anda di medan perang. Dalam hal ini, Anda drop down ke peta 2D dari medan perang dan kontrol kekuatan Anda dengan memilih formasi dan manuver mereka di medan perang. Sementara memimpin pertempuran bisa rumit, hal ini memberi Anda kesempatan untuk mempengaruhi hasilnya, tentara Anda bisa menjadi campuran unit yang berbeda, tergantung di mana masing-masing unit direkrut. Ini mungkin untuk menciptakan kekuatan (dan mahal) kavaleri sangat kuat, campuran ksatria, pedang, dan tombak, atau hanya sebuah kawanan petani kurang terlatih. Setiap bangsa memiliki unit unik yang dapat merekrut, juga.

Unit dapat memperoleh pengalaman dari waktu ke waktu, dan unit elit adalah layak dan berat mereka di emas dalam pertempuran. marsekal Anda juga mendapatkan pengalaman dari waktu ke waktu, dan Anda dapat meng-upgrade mereka dengan sampai enam keterampilan yang berbeda, masing-masing yang dapat ditingkatkan sampai tiga kali. Misalnya, keterampilan ketakutan berarti bahwa tentara musuh akan kehilangan semangat ketika menghadapi umum itu. Pada tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan keterampilan takut kehilangan semangat.

Knights of Honor juga manfaat dari memiliki tua yang disengaja-sekolah melihat ke itu. Permainan berlangsung seluruhnya di 2D, dan gaya grafis memungkinkan terlihat dan terasa berbeda. Ini juga terlihat baik, dengan cara kuno. Itu tidak dimaksudkan sebagai kritik, tapi itu sangat banyak permainan di mana fokusnya adalah pada gameplay dan bukan pada grafik. Jika ada, tampilan Knights of Honor tampak pas, karena ini adalah permainan dari Abad Pertengahan. Peta diberikan dengan sentuhan pastoral bagus, seperti elang terbang di langit atau desa pengangkutan barang ke kota untuk menjual.

Permainan ini memang memiliki sejumlah kelemahan, meskipun. Kecerdasan buatan, meskipun meningkat dari rilis awal Eropa, masih agak terlalu mudah untuk memanipulasi. Sebagai contoh, segera setelah bangsa menyatakan perang pada Anda, yang harus Anda lakukan adalah permintaan penonton, dan kemungkinan besar mereka akan setuju untuk berdamai segera. Antarmuka bisa menggunakan beberapa perbaikan, juga. Secara khusus, ketika Anda sedang diminta untuk membuat atau merusak hubungan diplomatik, itu akan membantu jika permainan memberimu status bangsa Anda berbicara dengan. Ketika seorang penguasa kerajaan menawarkan sebuah provinsi untuk menyuap Anda untuk memasukkan sebuah aliansi diplomatik, itu akan membantu untuk mengetahui di mana provinsi itu. Dan sementara raja anda usia dan mati, jenderal Anda tampaknya kebal terhadap berlalunya waktu.

Sistem pengadilan kerajaan adalah sedikit aneh dalam hal itu tampaknya raja Anda benar-benar dapat tumbuh lebih muda di kali, daripada yang lebih tua. Selain itu, usia anak-anak bisa keluar dari urutan yang jatuh tempo mencapai kedua atau ketiga lahir sebelum sulung. Namun, sebagian besar kelemahan ini cukup sepele. Permainan itu sendiri sangat stabil, dan kami mengalami hanya satu kecelakaan selama berjam-jam bermain.

Knights of Honor kapal dengan multiplayer, namun Anda tidak dapat memainkan permainan kampanye epik di multiplayer. Itu mungkin akan mustahil untuk mengkoordinasikan, anyway. Apa yang dapat Anda lakukan adalah pertempuran itu dalam berbagai pertempuran historis dan mode game lainnya, seperti penyerangan kota. Namun, jelas bahwa permainan single-player adalah kekuatan Knights of Honor, dan permainan multiplayer tampaknya tidak memiliki banyak mengikuti. Singkatnya, ini tentu sebuah permainan yang bukan untuk semua orang. Tetapi jika Anda sedang mencari permainan, dalam serba lambat, dan jika anda mencintai sejarah abad pertengahan, itu akan sulit untuk pergi salah dengan Knights of Honor


Installation Requirement
Minimum System Requirements

System:
1 GHz Intel Pentium III or equivalent
RAM:
256 MB
Video Memory:
16 MB
Hard Drive Space:
1300 MB

Recommended System Requirements

System:
1.5 GHz Intel Pentium IV or equivalent
RAM:
512 MB
Video Memory:
64 MB
Hard Drive Space:
1300 MB



Link Download


sumber