Tuesday

Getting Started | Again

 

Life Curious - Halo readers, akhirnya senang bisa berjumpa lagi dengan blog ini dan menulis artikel didalamnya. Kenapa ? karena hampir sekitar 3-4 bulan gue sudah ngga nulis di blog lagi. Mungkin gue terlalu larut dalam rutinitas yang bisa dibilang cukup banyak akhir-akhir ini dan kalo ada waktu luang pasti gue gunain buat istirahat. Nah, kebetulan gue sekrang udah bisa online dirumah karena dari beberapa waktu yang lalu sudah pasang RT/RW-Net. Jadi bayarnya lebih murah, tanpa harus musingin habis kuota, 24 jam lagi kecuali kalo cuaca buruk gue harus matiin AP nya karena takut bakalan ditembak dari langit atau bahasa ilmiahnya Petir.

Nah, sekarang apa hubungannya dengan gambar diatas yang saya lampirkan diatas ? pasti kalian bertanya-tanya gitu ( "alah biasa ajaaa..." ). Sebenernyaa kita dari kecil sudah memiliki potensi dalam diri masing-masing. Dan orang-orang yang sepenuhnya gagal adalah orang yang berhenti mencoba. Jadi selama kita terus mencoba percayalah kesuksesan akan menyapa diujung jalan yang kita tempuh :) . Gue ngga mau jadi orang yang gagal maka dari itu gue coba lagi ngeBlog lagi. Meskipun semangat blogging ngga segila dulu yang tiap hari wajib ngejer postingan, yang tiap hari wajib kewarnet, yang tiap hari harus naik traffic gue.

Harapan gue sekarang adalah gue bisa menjadi lebih baik lagi terutama apabila dalam hal ini gue dapat memberikan artikel-artikel buat para pembaca semua yang tentunya bukan berasal dari orang lokal saja :). Dan saya juga akan mencoba menuliskan artikel-artikel saya tanpa copy-paste yang mana hal ini telah dikecam oleh search engine seanyer Google, apabila terdapat artikel hasil copy-paste maka akan dikenakan penalti artikelnya tidak akan ter-index search engine tersebut.

Ok, dalam artikel yang singkat ini saya hanya akan mengucapkan terimakasih kepada tiap kunjungan yang datang untuk menambah traffic blog sederhana ini :) dan mungkin sekedar melihat - lihat apa sih yang ada disini ? yang gue tulis selama ini ? yang gue bangun disini ? atau mungkin visitors punya alasan tersendiri :P
"Kebetulan artikel yang gue cari di google direct ke sini" ... Thanks juga buat om google karena menampilkan artikel-artikel yang gue buat dan sadur disini. Itu aja dulu:) See You Next Article !!!


1 comment:

  1. Great post. All readers will definitely like this post. Looking forward for your next post.

    ReplyDelete

Thanks for visits. Please tell something for this post in comment form :)